Langsung ke konten utama

Cara Cepat Memulihkan Mata Kuning Menjadi Putih


Mata adalah salah satu indra manusia yang paling penting. Dengan mata kita dapat melihat dunia dan alam semesta ini, namun mata juga salah satu indra manusia yang paling sensitif karena tidak boleh tersentuh atau kemasukan benda meskipun benda tersebut sangat kecil dan halus. Oleh sebab itu kita harus menjaga supaya mata kita tetap sehat dan bersih.

Karena mata mempunyai sifat yang sangat sensitif inilah yang membuat kita sangat sulit untuk menjaga kesehatan mata kita. Banyak sekali penyebab yang menjadikan kesehatan mata kita berkurang, apalagi dijaman modern sekarang ini pastinya akan menjadi masalah besar bagi kesehatan mata kita. Ada beberapa faktor yang menyebabkan kesehatan mata kita menurun dan menyebabkan kekuningan silahkan simak dibawah.

A. Penyebab Mata Menjadi Kuning

1. Kemasukan Debu
Kemasukan debu memang hal biasa saat kita sedang berada di luar rumah akan tetapi kita pasti tidak akan sanggup menahan bila mata kemasukan debu dan langsung menggosoknya. Inilah yang menyebabkan mata kita menjadi kuning saat kita menggosok mata debu yang bersifat kasar akan rentan merusak dan menggores mata kita.

2. Terkena Asap
Asap memang halus namun asap bisa menyebabkan perih dimata,saat mata terkena asap biasanya kita juga akan menggosok mata kita.

3. Menonton TV
Saat kita menonton tv mata kita pasti terfokus pada film yang kita nonton ini akan menyebabkan otot pada mata kita tegang dan syaraf mata menjadi kaku yang akan membuat mata kita cepat lelah dan dalam waktu lama mata kita akan menguning dengan sendirinya.

4. Keseringan Main Komputer/Laptop
Ini adalah faktor masalah yang paling banyak terjadi saat ini,banyak yang tidak tahu bahwa komputer atau laptop memiliki radiasi yang sangat berbahaya bagi mata kita. Tidak hanya membuat mata menjadi kuning keseringan berada di depan layar monitor komputer bisa menyebabkan mata menjadi buram dan kabur.

5. Kurang Vitamin A
Meskipun mata kita jarang terkena debu,asap,menonton tv dan berada didepan layar komputer,mata bisa saja menguning karena kita kekurangan vitamin A.

Hal biasa diatas inilah yang sering sekali membuat mata kita menjadi kuning dan tanpa kita sadari hal spele diatas bisa membuat penglihatan mata kita menjadi lebih parah bahkan sampai menyebabkan kabur mata. Untuk menghindari hal tersebut kita bisa mencegahnya segera meskipun mata kita sekarang sudah kuning dalam arti kata mata kita masih bisa putih kembali. Silahkan disimak caranya dibawah ini.
B. Cara Cepat Memulihkan Mata Kuning Menjadi Putih


Air Daun Sirih
Manfaat dari daun sirih memang banyak sekali,dan ternyata daun sirih bisa mengembalikan mata yang berwarna kuning menjadi putih bening kembali.
Caranya: Ambilah beberapa daun sirih kemudian dibersihkan dan direbus sampai mendidih. Setelah mendidih tiriskan air daun sirih kedalam wadah lalu diamkan sampai air menjadi dingin. Setelah dingin teteskan air daun sirih ke mata anda. Untuk hasil maksimal celupkan mata anda kedalam air sirih sambil mengedipkan mata.

Tips Tambahan:
Setelah melakukan hal diatas maka mata anda yang kuning akan menjadi putih kembali. Untuk membuat mata anda lebih segar anda bisa mengkompres mata anda dengan air mentimun dan es yang dibungkus dengan kain handuk dan sekarang rasakan perbedaannya.
Demikanlah cara cepat memulihkan mata kuning menjadi putih,semoga dengan cara yang alamiah ini bisa bermanfaat bagi kita semua ... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]