Langsung ke konten utama

Ide Utama Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Internet


Tidak diragukan lagi bahwa internet dapat menghasilkan uang bagi yang dapat melihat dan menangkap peluang ini.
Disini saya jelaskan 7 jenis utama sumber penghasilan melalui internet:
1. Menjual Produk Informasi sendiri.
Ini adalah jenis yang paling trend saat ini. Setiap pribadi orang memiliki keunikan tersendiri, oleh sebab itu setiap orang juga pasti punya ketertarikan terhadap suatu hal tertentu. Nah, dari hobby, siapa saja dapat menghasilkan uang dengan menjual informasi yang biasanya dikemas dalam bentuk ebook.
Anda juga bisa menambahkan dengan membuat system reseller dan web replica, dimana setiap pembeli dapat menghasilkan uang tambahan dengan menjadi penjual produk anda.
Yang pasti, jika anda memiliki informasi dan pengetahuan yang menarik, yang laku dijual, maka anda bisa menghasilkan keuntungan dari hal tersebut.
2. Menjual Jasa
Sama seperti menjual produk informasi sendiri pada poin nomor 1 diatas, tetapi bedanya adalah anda tidak menjual dalam bentuk ebook, tapi dalam bentuk konsultasi. Misalkan anda hobby dan penyayang hewan peliharaan anjing, dan anda memiliki keahlian dalam melatih anjing menjadi anjing yang sangat penurut, maka anda bisa membangun sebuah situs yang berisi tips-tips gratis untuk melatih anjing, tetapi bagi yang ingin mendapatkan konsultasi langsung secara privat mengenai masalahnya langsung, anda bisa menetapkan bayaran.
Anda juga dapat membuat system afiliasi untuk jenis bisnis ini.
3. Membangun komunitas dan menjual space iklan.
Satu-satunya alasan mengapa perusahaan-perusahaan mau membayar mahal untuk biaya iklan misalkan melalui televise dan radio adalah karena adanya penonton dan pendengar yang jumlahnya sudah pasti dan cukup banyak.
Jika anda memiliki keahlian dan pengetahuan seperti poin nomor 1 dan 2 diatas, alaternatif berikutnya adalah anda membangun sebuah situs dalam bentuk web forum, dimana anda sebagai moderatornya yang menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan dan masalah anggota.
Jika anda memiliki pengetahuan atau keahlian di bidang tertentu dan diakui orang banyak, maka web forum anda akan berkembang.
Contohnya, anda seorang psikolog yang khusus menangani persiapan, dan masalah psikologis sebelum pernikahan .
Anda bisa mendapatkan penghasilan dari menarik perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan pernikahan, seperti toko gaun pengantin, jasa foto pernikahan, catering acara pernikahan, dll.
4. Menjual Produk orang lain.
Menjual produk orang lain biasanya ada 2 yaitu reseller dan afiliasi. Salah satu bedanya adalah kalau afiliasi, anda tidak perlu harus membeli produk nya telebih dahulu, anda cukup hanya mendaftar, dan anda dapat menghasilkan uang dari komisi yang anda dapatkan.
5. Internet MLM
Saat ini perkembangan bisnis Multi Level Marketing di Indonesia sangat besar. Banyak pelaku bisnis MLM meninggalkan cara-cara konvensional / offline, dan memilih memanfaatkan internet untuk pengembangan jaringan.
Dengan mengembagkan bisnis jaringan melalui internet, maka anda memiliki alat presentasi yang bekerja terus-menerus siang dan malam.
6. Menjual produk fisik/non digital
Selama ini dan yang menjadi trend adalah menjual produk informasi dalam bentuk digital. Keunggulan produk digital adalah anda memiliki produk yang profit marginnya 100%, karena orang-orang yang membeli tinggal mendownload produknya.
Tetapi tidak ada salahnya juga jika anda berpikir dan mencoba untuk menjual produk fisik melalui internet.
Misalkan anda memiliki produk souvenir yang merupakan produk khas daerah anda yang tidak ada di daerah lain, dan yang belum pernah dijual melalui internet.
Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk mengembangkan bisnis anda dengan memanfaatkan kekuatan dahsyat internet untuk alat pemasaran.
7. Bisnis Investasi Saham da sejenisnya
Yang ke-tujuh, yaitu HYIP, forex, program paid to surf, arisan berantai, dan money game lainnnya.
Model seperti ini adalah bisnis online yang disarankan AGAR JANGAN ANDA ikuti.
Karena bisnis ini bukan bisnis murni, artinya tidak ada produk yang dijual, dan resikonya sangat besar, jika anda tidak berpengalaman, kemungkinan anda kehilangan uang sangat besar.
Contohnya HYIP, 99,99% HYIP adalah SCAM atau penipuan, hanya tinggal menunggu waktu saja.
Banyak orang, bahkan mungkin anda atau rekan anda salah satunya korban HYIP yang PALING DAPAT dipercaya yaitu SOLIDINVESTMENT.COM. ini adalah HYIP paling solid, kata orang-orang dulu, karena bertahan sampai lebih dari 10 tahun, toh akhirnya SCAM juga pada juni 2006 yang lalu, dan banyak orang yang sudah terlanjur percaya dan menginvestasikan puluhan juta bahkan mungkin sampai ratusan juta rupiah.
Ingat, jika anda ingin sukses dalam bisnis online dan untuk jangka panjang, maka anda harus memiliki produk yang jelas, ada, dan harganya sebanding dengan nilai produknya. misalkan produk fisik/barang, produk informasi dalam bentuk digital, ataupun keahlian atau pengetahuan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]