Langsung ke konten utama

Cara Cek Saldo K-Vision dengan mudah

Cara Cek Saldo K-Vision | Seiring dengan bertambah majunya perkembangan teknologi saat ini, maka semakin banyak saluran televisi berbayar yang hadir di Indonesia. Dengan adanya saluran ini maka kita tidak hanya bisa menyaksikan siaran TV lokal saja, akan tetapi bisa menyaksikan siaran TV internasional melalui saluran televisi berbayar. Salah satu saluran televisi berbayar yang banyak diminati masyarakat adalah K-Vision.


K-Vision adalah saluran televisi berbayar dari Grup Kompas Gramedia yang kini telah hadir dan siap bersaing dengan saluran televisi berbayar lainnya. Melalui K-Vision pihak Kompas tidak hanya memberikan hiburan saja akan tetapi akan ada sisi edukasi dalam siaran tersebut. Karena Kompas sejak awal telah berkomitmen akan menghadirkan produk yang berkualitas kepada masyarakat.

K-Vision merupakan salah satu TV berlangganan yang menggunakan sistem prabayar sebagai tarifnya. K-Vision hadir untuk dipersiapkan menjadi salah satu TV berlangganan yang akan mengubah bentuk paradigma konsumen di Indonesia yang sebelumnya berorientasi pada harga menjadi berorientasi pada fitur. Saat ini telah banyak hadir saluran tv berlangganan dengan harga yang murah dan channel beragam. Namun K-Vision akan hadir berbeda dengan yang lainnya, yakni dengan mengutamakan fitur dan harga yang kompetitif.

Saat ini K-Vision hadir dengan dua jaringan frekuensi satelit yang diantaranya adalah Frekuensi C-Band dan Frekuensi Ku-Band. Dimana setiap jaringan frekuensi memiliki keunggulan masing-masing, untuk frekuensi C-Band sendiri memiliki kekokohan dalam segi kekuatan signal dan hadir dengan kualitas gambar yang jernih. Sedangkan untuk ferkuensi Ku-Band sendiri berada pada level frekuensi tertinggi sehingga memiliki sifat sebagai penjelajah yang luas.

Saluran TV keluaran dari Grup Kompas ini memiliki komitmen khusus untuk menghadirkan tayangan sepak bola dunia. Dimana pada awal kemunculannya K-Vision telah menghadirkan World Cup Brazil 2014. Saat ini K-Vision juga menjadi TV resmi untuk liga elit dunia yang diantaranya adalah Liga Inggris, Liga Prancis, dan Liga Italy.

Untuk tayangan hiburan sendiri, pihak kompas telah menghadirkan chanel-chanel hiburan yang juga mengandung unsur edukasi seperti National Geographic, Sapcetoon+, dan Disney Channel.

Untuk bisa menikmati semua saluran tersebut kita harus membeli voucher dengan harga yang beragam diantaranya adalah, voucher dengan nilai Rp. 50.000,-, Rp. 100.000,-, dan juga Rp. 200.000,-. Setelah mengisi voucher di perangkat para pelanggan bisa memilih paket sesuai keinginan. Dimana setiap paket memiliki harga yang berbeda-beda.

Cara Cek Saldo K-Vision

Setelah anda berlangganan K-Vision, tentunya anda ingin mengetahui jumlah saldo anda bukan ?. Karena jumlah saldo anda nantinya akan mempengaruhi dalam pemilihan paket yang anda inginkan. Untuk melakukan pengecekan saldo caranya sangtalah mudah anda tinggal mengirim SMS dengan format KVN (spasi) SAL#nomer pelanggan kemudian kirim ke 9333, maka anda akan segera mengetahui jumlah saldo K-Vision anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]