Langsung ke konten utama

3 Cara Cek Saldo Orange TV dengan Cepat

 Cara Cek Saldo Orange TV | Orange TV adalah salah satu layanan TV berbayar yang dikeluarkan oleh PT Mega Media Indonesia yang bisa disaksikan di seluruh wilayah Indonesia. Berbeda dengan layanan TV berbayar lainnya, Orange TV menggunakan metode prabayar berbentuk voucher sehingga konsumen tidak perlu untuk membayar setiap bulan. Dengan Orange TV para konsumen juga bisa menentukan paket channel yang diinginkan tidak hanya itu para konsumen juga hanya membayar channel yang mereka lihat saja. 
Orange TV pertama kali beroperasi pada bulan Maret 2012 dengan mempersembahkan 76 saluran unggulan yang diberikan secara nasional. Untuk bisa menyaksikan siaran TV melalui Orange TV para konsumen akan dikenakan tarif untuk pembelian perangkat dekoder dan parabola. Hal ini bisa dibilang menguntungkan dari pada harus membayar biaya bulanan untuk langganan TV berbayar. Karena perangkat sudah menjadi hak milik para konsumen, dan apabila tidak menggunakan paket bulanan sekalipun para konsumen masih bisa menyaksikan siaran tv nasional secara gratis serta siaran eksklusif persembahan dari Orange TV.


Saat ini Orange TV sudah menggunakan dekoder C Band dan KU, dengan begitu apapun jenis parabola yang anda gunakan masih bisa menyaksikan channel premium dari Orange TV. Apabila anda sudah menjadi pelanggan Orange TV, anda harus membeli voucher dengan harga yang bermacam-macam, ada yang Rp. 50.000,- dan ada juga yang Rp. 100.000,-. Namun saat ini juga tersedia cara yang lebih cepat untuk top up saldo Orange TV yakni dengan cara membeli voucher fisik SmartFren. Gesek voucher tersebut untuk mengetahui 16 digit nomer voucher setelah itu akses website Orange TV kemudian pilih menu isi saldo menggunakan voucher SmartFren . Yang terakhir ketikkan 8 digit ID Orange TV dan 16 digit nomer voucher SmartFren.

Sedangkan untuk pengecekan saldo Orange TV bisa anda lakukan dengan mudah. Ada beberapa cara yang bisa anda coba yakni dengan cara lewat SMS, OnLine, dan Software. Untuk mengetahui lebih jelasnya simak ulasan yang berikut ini.

Cara Cek Saldo Orange TV

1. Cara Cek Saldo Lewat SMS

Untuk cara yang pertama sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan pesan SMS dengan format OTV (spasi) SALDO#Orange ID kemudian kirim ke 3789. Untuk mengirim SMS tersebut anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 350,-/SMS, khusus Esia Rp. 250,-/SMS, dan XL Rp. 500,-/SMS.

2. Cara Cek Saldo Lewat Software

Bagi anda para pengguna smartphone anda bisa cek dengan menggunakan software. Anda tinggal download aplikasinya lewat PlayStore dan selanjutnya tinggal menekan tombol “Cek Saldo”.

3. Cara Cek Saldo Lewat OnLine

Untuk cara yang terakhir anda harus terkoneksi ke internet dan mengunjungi situs resmi dari Orage TV di www.orangetv.co.id/pelayanan/cek_saldo. Setelah itu anda tinggal memasukkan Orange TV dan Captha yang terdapat pada website.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]