Langsung ke konten utama

CARA EFEKTIF MENGECILKAN BETIS DAN PAHA

Pemilik betis dan paha besar tentu mencari berbagai metode cara mengecilkan betis dan pahayang mudah diterapkan. Ada banyak cara yang bisa ditempuh dalam mengecilkan betis dan paha secara alami, salah satunya dengan berolahraga. Beberapa gerakan olahraga sangat baik untuk dapat membuat betis dan paha mengecil ukurannya. Maka dari itu bagi anda yang memiliki ukuran betis yang semakin hari semakin membesar seiring dengan penambahan berat badan patut untuk mencoba cara ini.
Cara mengecilkan betis paha











Ilustrasi – Img ViaCommons Wikipedia
Perlu diketahui betis merupakan bagian dari kaki memiliki fungsi yang cukup penting dalam mengatur gerakan kaki seperti berjalan, berlari, melompat, membungkuk dan lain sebagainya. Otot-otot di sekitar betis bekerja sama saling tarik menarik agar kita dapat melangkahkan atau menggerakkan kaki dengan mudah. Dari segi penampilan, betis pria umumnya berukuran besar dengan otot yang menonjol. Sedangkan betis wanita umumnya kecil dan melengkung. Para pria seringkali menganggap betis sebagai salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik. Sehingga ketika wanita memiliki betis besar dan paha yang besar tentunya akan mengganggu penampilan mereka.
Cara mengecilkan betis dan paha bagi orang-orang yang memiliki ukuran besar, terutama wanita bisa dilakukan setelah memahami terlebih dahulu penyebab betis kita menjadi lebih besar daripada ukuran seharusnya. Beberapa aktifitas dan gerakan tertentu memang dapat membesarkan betis, misalnya seorang binaragawan, ia akan melatih otot betisnya agar terlihat besar dan mengkal. Sebaliknya wanita sedapat mungkin membuat betisnya terlihat kecil. Ini tidak mudah bagi wanita yang gemuk sebab kegemukan dapat membuat lemak menumpuk pada betis. Jadi cara efektif mengecilkan betis adalah dengan menghilangkan lemaknya terlebih dahulu.

CARA MENGECILKAN BETIS DAN PAHA

Gerakan Calf Raises
Mengecilkan betis dan paha secara alami dalam arti tanpa operasi atau obat-obatan tetap menjadi cara terbaik mengecilkan betis yang bisa dilakukan agar mendapatkan bentuk betis yang indah nan ramping. Beberapa latihan olahraga tertentu dapat langsung menarget otot-otot sekitar betis, membentuknya menjadi seperti yang diinginkan. Namun cara ini harus diimbangi dengan pola makan yang sehat agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Gerakan pertama disebut Calf Raises. Berdiri dengan posisi tegak, rapatkan kaki. Naikkan tumit hingga berat badan bertumpu pada jari, tahan delapan hitungan kemudian turunkan kembali. Ulangi delapan kali.
Gerakan Split Squat Jump
Cara selanjutnya yaitu dengan gerakan yang disebut Split Squat Jump. Berupa gerakan dimana posisi kita berdiri dengan posisi tegak. Kaki kanan maju ke depan dan kaki kiri ditekuk hingga bagian lutut menyentuh lantai. Kemudian lompatlah setinggi mungkin. Ketika mendarat, gantilah posisi kaki kiri di depan dan kaki kanan di belakang. Ulangi delapan kali. Lompat tali juga dapat menjadi cara yang efektif untuk mengecilkan betis. Lakukan latihan lompat tali sekitar 15 menit setiap hari.
Jogging & Berspeda
Selain gerakan olahraga diatas kita juga dapat mengecilkan betis dan paha dengan latihan jogging serta bersepeda. Jogging tidak hanya akan mengecilkan betis saja, tetapi juga dapat menurunkan berat badan. Dengan melakukan jogging, tubuh kita membakar lemak yang tertimbun di bawah permukaan kulit. Lemak-lemak inilah yang membuat badan kita gemuk dan betis kita besar. Bersepeda juga memiliki efek yang sama dengan jogging. Beberapa orang beranggapan bersepeda justru membuat betis terlihat besar seperti betis tukang becak. Pendapat ini tentu saja salah karena bersepeda justru membakar lemak dan membuat otot-otot betis bergerak aktif.
Cara mengecilkan paha dan betis ini harus dilakukan secara rutin dan teratur. Seperti semua olahraga lainnya, jika dilakukan secara rutin dan teratur, kita akan mendapatkan hasil yang kita inginkan. Banyak orang yang malas berolahraga atau merasa tidak memiliki waktu untuk itu. Sebaiknya kita segera mengubah cara berpikir yang demikian dan segera meluangkan waktu untuk berolahraga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]