Langsung ke konten utama

Daftar penyedia domain dan web hosting gratis

Daftar penyedia domain dan web hosting gratis. Sesuai janji saya di artikel sebelumnya, saya akan membagikan daftar Penyedia domain dan web hosting gratis.

Kita kadangkala dalam mencari barang, yang pertama kali kita lihat adalah harganya, apakah murah atau mahal. Ini sudah menjadi sifat alami dan kodrat kita sebagai manusia. Hal inilah yang terjadi juga pada kita ketika mencari penyedia domain dan web hosting, yang pertama kali kita lihat adalah harganya. Namun, kadang harga yang menurut hati kita sudah murah, kenyataannya kita tidak sanggup membayar biaya menyewa. Oleh karena itulah hadir para penyedia domain dan web hosting gratis. Untuk membantu para netizen yang ingin memiliki website tapi tidak punya biaya.

Memakai penyedia domain dan web hosting gratis tentu tidaklah salah. Namun, sebagaimana ketika kita memakai barang-barang gratisan lainnya, memakai jasa penyedia domain dan web hosting gratis tentu memiliki banyak kekurangan dan tentu kinerjanya tidak bisa di bandingkan dengan domain dan web hosting berbayar.

Namun, dengam berbagai kekurangannya, tetap saja memiliki banyak peminat, oleh karena Artarista akan membagikan daftar penyedia domain dan web hosting gratis.

1. Idhostinger
     Tidak hanya web hosting gratis namun website ini
juga memberikan beberapa subdomain gratis seperti
contoh subdomain 16mb.com, jadi hanya dengan
daftar dan register disini anda bisa dengan secara
cepat membuat website gratis.

2. 000webhost.com
     Memiliki fasilitas 1,5 GB disk space,  100 GB bandwith, 5 subdomain, 5 add-ons domain, 5 alamat email, 2 MySql database, simple site builder, 1 FTP Account,  dan banyak lainnya.

3. CZ.CC
     Penyedia domain gratis ini terbilang baru dengan
beroperasi sejak 2009. Walaupun baru, namun
CZ.CC menyediakan berbagai fitur yang sangat
menarik seperti; Program Affiliate, situs
periklanan sendiri mirip seperti Google Adsense.
CZ.CC juga membolehkan domain hanya dengan
3 karakter. Menariknya, anda akan langsung
mendapatkan $1 begitu mendaftarkan diri.
Gratis!

4. UNI.ME
     Tidak ada informasi jelas tentang domain ini, yang jelas domain ini berdiri sekitar tahun 2009. Menurut saya setelah mencoba memakai domain ini, domain cukup powerful untuk ukuran domain gratis. Anda patut untuk mencobanya.

5. Dot.tk
     Situs ini memberikan domain gratis berupa .tk dengan
fasilitas yang cukup lengkap. Oleh karena itu, situs ini menjadi
pilihan kedua pada waktu itu setelah domain co.cc. Dahulu
fitur yang terdapat pada domain ini hanya berupa url
forwarding saja, namun kini fiturnya lebih lengkap seperti
halnya domain berbayar.

6. Freehosting.com
     Fitur-fiturnya ada banyak, diantaranya free bandwith, , multilingual cpanel, FTP, ROR, PHP, PHYTON, MySql, File Manager, Free web tools dan application hosting, Free domain hosting , dan banya lagi.

Sekarang tergantung anda akan memilih yang mana, mana yang terbaik bagi kebutuhan anda. Saya ingatkan lagi bahwa daftar ini tidak disusun berdasarkan kualitas dan kinerja masing-masing penyedia jadi penilaiannya berdasarkan anda saja. Yang terpenting saat anda memilih , telitilah kualitas dan kinerja penyedia domain dan web hosting gratis.

Selesai sampai sini dulu artikel ini, selesai sudah janji saya. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa share dan comment.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]