Langsung ke konten utama

Cara Membuka Akun Facebook Dikunci Sementara

Seperti layanan di Internet yang lain, facebook memiliki ketentuan yang tidak boleh dilanggar. Ketentuan dibuat tentu saja untuk kenyamanan semua orang. Pelanggaran atas ketentuan ini akan berbuah ganjaran yang beratnya berdasarkan pelanggaran yang dilakukan.

Facebook mendasarkan kebijakannya pada komunitas, mendapatkan informasi dari akun-akn lain yang bersinggungan dengan kita. Saat kita melakukan sesuatu hal yang tidak menyenangkan kepada orang lain, entah itu auto like komentar, mengirim pesan spam, menambah teman tak dikenal atau hal lainnya, maka orang lain dapat melaporkannya kepada facebook. Jika setelah diperiksa akun kita melakukan kesalahan sesuai laporan, maka kita akan mendapatkan ganjaran, salah satunya adalah akun facebook dikunci sementara.

Kenapa akun facebook dikunci sementara?

Sangat penting untuk tidak melanggar ketentuan yang ada pada facebook supaya akun kita tidak dikunci. Terkadang aktivitas kita berkomentar atau menambah teman terlalu banyak dapat menyebabkan akun facebook dikunci sementara. Jika kita melanggar Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook dan mendapatkan akun facebook dikunci, akan sangat sulit mendapatkan akun kita kembali.
Kita akan diminta melakukan verifikasi gambar teman-teman kita. Jika teman kita ribuan dan hanya sedikit yang kenal di dunia nyata, tentu ini bukan perkara mudah. Oleh karena itu nyaris tidak ada orang yang lolos dari verifikasi ini kecuali mereka yang hanya berteman sesuai dengan petunjuk facebook. Oh ya, akun facebook dikunci tidak karena satu pelanggaran melainkan akumulasi dari beberapa pelanggaran yang kita lakukan.

Cara membuka akun facebook dikunci sementara

Tampilan disabled account help form.
Tampilan disabled account help form.
Kita bisa mencoba salah satu dari dua tips dibawah ini saat akun facebook dikunci sementara. Cara ini layak dicoba meskipun saya tidak menjamin anda akan mendapatkan kembali akun anda. Orang banyak bilang, tergantung amal ibadah masing-masing. 😀
  • Tulis email dengan sopan kepadadisabled@facebook.com, katakan apa yang sebenarnya kita lakukan dengan akun facebook kita. Akui sejujurnya kesalahan kita dan katakan bahwa kita baru saja mengerti tentang kebijakan layanan Facebook. Jika perlu minta mereka untuk melakukan reset terhadap pertemanan kita. Teman saya berhasil melakukan ini namun akunnya tidak memiliki teman seperti pertama kali dibuat.
  • Kita dapat juga mengisi form disabled account ini. Pada bagian info tambahan, kita dapat berkata jujur bahwa kita bersalah meskipun sebelumnya tidak mengetahui. Sama seperti menggunakan email, kita harus menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Seperti yang saya katakan diatas, saya tidak menjamin bahwa tips diatas bisa dilakukan oleh semua orang. Tentu saja tergantung bagaimana anda “membujuk” staf facebook. Sangat bagus jika kita menggunakan bahasa Inggris meskipun ada beberapa orang yang bilang bahwa menggunakan bahasa Indonesia saja bisa.
Selain itu saya juga tidak menjamin bahwa facebook akan merespon dengan cepat. Ada yang mengatakan bahwa menggunakan disabled form akan membuat akun kita diaktifkan, namun hanya sekali saja. Begitu kita melanggar lagi, maka habislah riwayat akun facebook kita. :) Alangkah baiknya jika kita banyak membaca ketentuan facebook yang sekarang sudah ada dalam bahasa Indonesia. Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]