Langsung ke konten utama

Inilah Cara Melindungi Dan Mencegah Komputer Dari Spam

Inilah Cara Melindungi Dan Mencegah Komputer Dari Spam
Inilah Cara Melindungi Dan Mencegah Komputer Dari Spam - Anda pasti sudah sering mendengar spam kata, bukan? Ya, spam adalah ancaman paling nyata yang ada di dunia korespondensi elektronik dalam panggilan (e-mail). Ada banyak orang yang menderita kerugian akibat spam merajalela. Kemungkian terjadi spam meroket dengan biaya dan kenyamanan surat pengiriman ke beberapa pengguna atau orang sekaligus. Kelemahan yang Anda akan mendapatkan dari spam adalah bahwa orang dapat dengan mudah memalsukan alamat pengiriman e-mail. Dan ketika e-mail telah palsukan oleh spam yang kemudian email tersebuat juga disebut sebagai (spam e-mail) atau (e-mail sampah) bahwa itu adalah e-mail sampah. Spam e-mail yang terkandung dalam korespondensi dunia (e-mail) yang beredar adalah 50%. Ini jumlah yang sangat besar bukan? Oleh karena itu Anda harus lebih berhati-hati dalam mengirim e-mail, di sini saya sudah rangkumkan beberapa cara untuk mengamankan dalam mengirim e-mail.
A. Cara Mencegah SpamCara Melindungi Dan Mencegah Komputer Anda Dari SpamAda banyak cara yang beberapa orang lakukan untuk mencegah spam di e-mail mereka. Tapi, apakah Anda sudah tahu pasti bagaimana cara terbaik dalam mencegah spam? Spam sebenarnya dilakukan oleh segelintir orang saja. Kelemahan yang sering terjadi pada pengguna internet adalah bahwa mereka tidak dapat secara aktif menolak kehadiran spam. Bahkan, hanya ISP dan Mail Manajer serverlah dapat mencegah spam. Tapi di sini Anda dapat belajar bagaimana untuk mencegah atau setidaknya mengurangi efek berbahaya dari spam. The rangkumanya berikut:Sehingga Anda tidak membuka e-mail spam, apalagi membalas itu. Anda hanya menghapus (delete). Jika Anda tahu ISP yang menjadi domain dari pengirim e-mail, Anda dapat mengajukan keluhan ke ISP. Ingat, jika Anda berpikir dengan membalas spam e-mail, spam e-mail akan berhenti. Anda sangat salah. Jadi, jika Anda melakukannya akan menambahkan spam e-mail ke alamat e-mail Anda.Jika Anda menerima spam yang mengandung unsur pidana, Anda bisa langsung melapor ke Departemen Kehakiman dan HAM. 
Anda juga dapat melaporkan spam ke situs yang tidak menerima laporan spam tertentu. Contohnya termasuk: www.spamcop.com. 
Jika Anda berniat untuk memberikan alamat e-mail Anda ke teman Anda di media sosial maka Anda tidak menggunakan @, tapi tolong menggunakannya dengan karakter lain atau menggantinya dengan "di".Misalnya, jangan menulis alamat email Anda, seperti emailku@gmail.com, tapi menulis emailku [at] gmail [dot] com. dengan begitu spammer dapat sulit untuk mendeteksi alamat e-mail Anda.B. Tips Untuk Menghindari Spam
Ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk menghindari spam, berikut adalah tips-tipsnya:Jangan gunakan e-mail utama Anda untuk semua hal, terutama ketika Anda menggunakan internet. Silakan gunakan e-mail utama Anda pada saat tertentu saja. Dan yang harus di tandai dengan karakter yang tidak menggunakan "@" 

Hati-hati ketika Anda memasukkan data dalam bentuk, biasanya ada pemberitahuan yang berisi chekbox pada "YA, saya ingin dihubungi oleh pihak ketiga pilih tentang produk yang saya mungkin akan tertarik." Dalam karenakan ini hanya bisa mengundang bagi para spammer.

Samarkanlah alamat e-mail Anda ketika Anda mengobrol, komentar di blog, newsgroup, mailing list, dan media sosial. 

Silakan gunakan alamat e-mail yang merindukan. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya menggunakan nama pertama dan nama terakhir saja, tetapi menggunakan usia inisial, tempat lahir, dan sebagainya. Alamat e-mail Anda semakin lama, maka akan semakin sulit ditebak dan spam. 
Mengatur e-mail menyimpang atau tidak tahu asal agar tidak meneruskan ke akar dalam e-mail.Oke itulah beberapa tips dan Cara Melindungi Dan Mencegah Komputer Dari Spam jangan biarkan e-mail Anda disediakan oleh spam e-mail, dan jangan biarkan spammer menerobos pintu masuk dan membuat e-mail Anda hancur. Bagi ke teman Anda dengan mengklik tombol ini. bwah Trima kasih semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]