Langsung ke konten utama

Daftar Program Affiliate Terbaik Dan Terpercaya 2015

Assalamu'alaikum
Pasti sudah tahu kan dengan program affiliate. Yup Affiliate adalah sebuah program di internet, yang dapat menghasilkan uang khususnya untuk sobat yang memiliki blog/website.

Sistem program ini tidak seperti pay per click, Tapi program ini memilki sistem pay per buy, atau bisa diartikan jika ada orang yang nge-klik banner iklan program affiliate tersebut, lalu dia membeli suatu barang (barang terlihat/digital) di web yang mengadakan program affiliate melalui link referal sobat, maka sobat pun akan mendapatkan komisi dari program affiliate tersebut, sesuai komisi yang sudah ditentukan.

Lalu siapa yang mengadakan jasa ini? jawabannya adalah situs/website yang menyediakan jasa dan barang-barang. Tentunya situs itu dengan tujuan agar produknya laku. Dalam arti sobat bekerja sama dengan sebuah situs yang menyediakan jasa ataupun barang-barang.

Nahh... ingin tahu program affiliate yang terpercaya dan menghasilkan uang untuk blog sobat. Langsung saja berikut daftar program affiliate lokal dan luar negeri.



Program Affiliate Dari Luar Negeri :
1. Amazon Affiliate
Seperti yang kita ketahui amazon adalah sebuah situs besar yang berperan menyediakan barang-barang, atau bisa disebut toko online. Amazon Affiliate adalah sebuah program yang terkenal dan salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mendapatkan uang secara online dengan memanfaatkan blog.

Jika sobat mau payout atau menarik komisi, sobat harus memiliki saldo sebanyak $10, untuk proses pembayaran bisa melalui Via PayPal. Kemudian untuk komisi 4% dari harga barang tersebut. Silahkan langsung daftar di http://affiliate-program.amazon.com

2. Namecheap.com Affiliate Program
Hayo, pasti sobat sudah tahu bukan dengan situs namecheap.com, ya situs ini adalah situs penyedia web hosting dan domain berbayar yang sangat terkenal di dunia, dan juga namecheap sudah memiliki banyak penghargaan dalam kategori situs penyedia web hosting dan domain terbaik di dunia.

Untuk komisi sobat akan mendapatkan 15% dari harga web hosting atau domain yang dibeli melalui link referral sobat, sedangkan pemabayaran terjadi setiap 30 hari setelah pembelian. Daftar langsung di https://www.namecheap.com/affiliates.aspx


Program Affiliate Dari Lokal :
1. Lazada Affiliate
Pasti sobat sudah mendengar tentang situs lazada.co.id di media iklan tv atau media lainya. Lazada adalah toko online terbesar di indonesia, yang menyediakan berbagai macam barang-barang, dari mulai barang elektronik, dan lain-lain.

Di tahun 2014 ini lazada.co.id mengadakan program affiliate, ya tentunya dengan tujuan toko online-nya ramai. Untuk komisi sobat akan mendapatkan 5-8% dari harga yang dibeli dan untuk masalah pembayaran bisa melalui bank lokal kok. Langsung daftar http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/signup/

2. NiagaHoster Affiliate
Sama seperti namecheap.com situs ini penyedia web hosting dan domain, namun bedanya yang ini dari indonesia. Kemungkinan salah satu dari sobat sudah memakai NiagaHoster sebagai tempat beli domain ataupun web hosting. Jadi NiagaHoster sangat terkenal di indonesia.

Komisi yang diberikan NiagaHoster Affiliate yaitu 10% untuk pembelian domain, dan 70% untuk pembelian web hosting. Tenang saja untuk pembayaran bisa melalui bank lokal sob. Daftar http://www.niagahoster.co.id/mendaftar


Cobalah salah satu dari program affiliate diatas, untuk tipsnya bagikan saja link referral ke teman sebanyak-banyaknya. Demikianlah semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]