Langsung ke konten utama

Kumpulan Teka Teki Lucu Dan Jawabanya

Teka Teki Lucu - Hal yang sangat menyenangkan dilakukan ketika waktu luang adalah bermain sebuah permainan. Banyak jenis permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa, salah satunya adalah permainan yang dapat mengasah otak. Jenis permainan yang dapat membantu mengasah otak tidak hanya menyenangkan, namun juga dapat membantu otak kanan berfungsi secara baik. Banyak jenis permainan asah otak yang digemari karena tingkat kesulitan namun menyenangkan adalah teka teki. Teka teki sendiri merupakan sebuah pernyataan atau pertanyaan yang memiliki makna ganda, yang diajukan sebagai puzzle untuk diselesaikan oleh pemainnya. Teka teki terdiri dari dua jenis, yaitu enigma yang mengacu pada masalah yang secara umum diekspresikan dalam bahasa metaforik atau bahasa alegorik, yang membutuhkan kecerdikan serta cara berfikir yang penuh kehati-hatian. Dan konundrum yang mengacu pada pertanyaan yang menggantung pada efek pengolahan pertanyaan maupun jawabannya.

Teka Teki Lucu


Teka teki tidak hanya berisi pertanyaan dan jawaban yang sulit saja, namun ada pula jenis teka teki yang dapat membuat kita tertawa ketika mendengar jawabannya, yang biasa dilontarkan dalam kehidupan sehari-hari dan biasanya disebut dengan istilah Teka Teki Lucu. Mungkin anda sudah sering melihat dalam acara televisi bertema komedi, dimana para komedian saling melontarkan teka teki atau pertanyaan lucu yang harus dijawab oleh lawan mainnya, dan biasanya jawaban dari teka teki tersebut sangat lucu sehingga membuat orang tertawa mendengarnya.

Teka Teki Lucu


Selain melihat di acara televisi, di kehidupan sehari-hari juga biasanya kita saling melontarkan teka teki lucu ketika berkumpul bersama teman atau keluarga. Teka teki lucu biasanya juga bisa menambah suasana ceria, sehingga tidak jarang ketika salah satu teman atau keluarga melontarkan teka teki, maka yang lainnya pun akan ikut membalas teka teki lucu tersebut. Namun untuk melontarkan teka teki lucu, tentu saja anda memerlukan daya imajinasi agar teka teki yang anda lontarkan menarik dan tidak garing. Jika anda ingin saling melontarkan teka teki lucu, namun anda tidak tahu apa yang harus dipertanyakan, anda tidak perlu khawatir sebab di bawah ini Garismiring.com akan memberikan informasi seputar Teka Teki Lucu dan Jawabannya secara lengkap yang bisa memberikan anda inspirasi dan referensi, seperti berikut.
"Kenapa kucing kalo dikejar anjing matanya selalu menoleh ke belakang? - Karena kucing tidak memiliki kaca spion" 

"Bisa terbang dan mempunyai 6 kaki, apaan? - Tiga ekor burung" 

"Belut apa yang sangat berbahaya? - Belutang banyak dan nantinya bangklut" 

"Apa bedanya jengkol sama sepatu? - Kalau jengkol disemur kalau sepatu disemir" 

"Ikan teri apa yang matanya mencapai ribuan? - Ikan teri 10 kg" 

"Kenapa bebek goreng itu rasanya enak? - Karena ada huruf "B"-nya, coba deh bayangin kalau ngga ada" 

"Kenapa kalau ada pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? - Karena kalau tu pohon kelapa dicabut pasti bakalan berat" 

"Siapa orang yang ptong rambutnya tiap hari, tapi orang itu ngga botak-botak? - Tukang pangkas rambut" 

"Hewan apa yang paling aneh? - Belalang kupu-kupu, karena kalau siang makan nasi kalau malam minum susu" 

"Pintu apa yang kalau di dorong sama beberapa orang ngga bakalan kebuka? - Pintu yang ada tulisan GESER" 

"Apa yang hanya dimiliki sama kucing dan tidak ada hewan lain yang memilikinya? - Anak kucing" 

"Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di kandang serigala, dan dimanapun pokoknya? - Yang jelas adalah ayam betina" 

"Kenapa pas lampu merah menyala semua kendaraan akan berhenti? - Karena semuanya di rem" 

"Lampu apa yang kalo dipecahin bakalan keluar orang? - Lampu tetangga, ayo silahkan dicoba" 

"Bebek apa yang kalau jalan selalu muter ke kiri terus? - Bebek yang dikunci stang" 

"Tahu apa yang paling besar di Indonesia? - Tahu isi Sumedang" 

"Ada beberapa orang yang berdiri di bawah satu payung kecil, tapi satupun tidak ada ang kehujanan, kenapa? - Karena tidak hujan" 

"Bagaimana cara terbang ke Matahari tapi tidak kepanasan? - Berangkatnya pas malam hari" 

"Orang apa yag berenang tapi rambutnya tidak akan basah? - Orang yang kepalanya botak" 

"Apa perbedaan semut dengan orang? - Kalau orang bisa kesemutan kalau semut tidak bisa keorangan" 

"Binatang apa yang paling dibenci sama anjing laut? - Kucing laut" 

"Gajah apa yang belalangnya pendek? - Gajah pesek" 

"Kakek apa yang bisa terbang? - Kakeknya nyamuk, burung dan yang lainnya" 

"Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? - Biasalah, namanya juga anak-anak, mereka kan suka iseng" 

"Kenapa kalau superman terbang tangan kirinya selalu ditekuk? - Karena persnelingnya belum matic"

Kumpulan Teka Teki Lucu seperti diatas telah dirangkum dari berbagai sumber, sehingga dapat memberikan anda inspirasi untuk menemukan teka teki lucu yang pas untuk dilontarkan ketika sedang berkumpul bersama teman atau keluarga, atau mungkin anda bisa membuat teka teki lucu versi anda sendiri dengan jawaban yang lucu, sehingga dapat membuat suasana semakin meriah dan ceria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]