Langsung ke konten utama

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Untuk membantu mengasah otak kanan, tidak hanya dapat dilakukan dengan menjawab teka teki saja. Namun tidak jauh berbeda dengan teka teki, misalnya seperti tebak tebakan. Pada umumnya tebak tebakan merupakan sebuah masalah atau enigma yang diberikan sebagai hiburan, yang biasanya ditulis atau dilakukan secara lisan.

Tebak Tebakan Lucu


Untuk jenis tebak tebakan yang memiliki tingkat kerumitan biasanya seperti masalah permainan catur, diambil dari permainan papan, dan yang lainnya dibuat hanya sebagai pengetesan atau godaan otak. Tidak hanya sebatas permainan yang menyenangkan saja, tebakan juga ternyata memiliki sejarah yang berawal dari ribuan tahun lalu, yakni Tangram yang merupakan salah satu yang pertama dan masih menjadi tebakan paling populer. Tebak tebakan sendiri memiliki kategori yang sangat beragam, seperti tebakan papan permainan, permainan tebakan komputer, tebakan matematika, puzzle, tebakan logika dan masih banyak lagi.

Meski memiliki tingkat kerumitan bagi beberapa jenis tebakan, namun ada pula tebakan logika yang justru menyenangkan dan dapat menghibur, tidak lain adalah Tebak Tebakan Lucu. Untuk jenis tebak-tebakan lucu ini biasanya kita lihat dalam acara televisi yang bergenre komedi, di mana komedian melontarkan tebak tebakan lucu kepada lawan mainnya, dan membuat penonton yang menyaksikan tertawa bahagia karena tingkah lucu para pelawak ketika saling melontarkan Tebak Tebakan Gokil tersebut.
Tebak Tebakan Lucu
Namun ternyata tidak hanya dalam acara televisi saja, bahkan di kehidupan sehari-hari tidak jarang ketika sedang berkumpul bersama teman atau keluarga kita juga melontarka tebak tebakan lucu untuk menghibur dan membuat suasana lebih hidup. Meski menyenangkan, tidak semua orang bisa membuat Tebak Tebakan, sebab membutuhkan tingkat imajinasi dan kreativitas seseorang dalam hal melucu. Untuk itu, jika anda ingin melontarkan tebak tebakan lucu kepada teman atau keluarga, namun tidak mengetahui apa yang perlu dikatakan, anda tidak perlu khawatir.
Sebab pada kesempatan kali ini, SoTau.com akan memberikan Kumpulan Tebak Tebakan Lucu yang dapat menghibur dan menjadi referensi bagi anda, sehingga dapat membantu anda yang ingin membuat tebak tebakan. Tentu saja anda tidak ingin disebut 'garing' atau 'jayus' ketika melontarkan kalimat tebak-tebakan. Maka dari itu tidak ada salahnya jika menyimak informasi yang akan diberikan secara lengkap dan menghibur, seperti di bawah ini:
A: Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
B: Pocongan Harga!

A: Gajah terbang dengan apa?
B: Dengan susah payah

A: Kenapa cowo kalau pipis keluarin air?
B: Kalau keluarin api, naga namanya

A: Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ? 
B: Huruf U

A: Ban apa yang sangat berat sekali? 
B: Ban-tuin aku dorong kereta donk

A: Apa bedanya kepala sama kelapa? 
B: Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

A: Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget? 
B: Believe it or not

A: Monyet apa yang senang maju mundur? 
B: Monyet-trika baju

A: Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar? 
B: Pasta Gigi kemasan tube

A: Siapakah presiden RI yang terseksi? 
B: Pa ha Bibi

A: Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? 
B: Soalnya nggak punya kaca spion

A: Apa nama penyakit terkenal di cina? 
B: Kung Flu

A: Kuda apa yg paling capek? 
B: kuda..ki gunung sambil jongkok

A: Apa beda matahari sama bulan? 
B: Matahari ada diskon, kalau bulan enggak ada

A: Apa perbedaan rok dengan roket? 
B: Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

A: Hewan apa yg paling aneh? 
B: Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

A: Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini? 
B: Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

A: Kota apa yang nilainya selalu tujuh? 
B: Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

A: Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan? 
B: Bel Rumah

A: Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana? 
B: Di koran

A: Apa beda unta dengan kangkung? 
B: Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

A: Kenapa para pria memakai cd/sempak?
B: Kalau make daun pisang di kira lemper

A: Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
B: Karena nyamuk lebih sering begadang

A: Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
B: Usus

A: Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
B: Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur

A: Apaan yang naik turun dibawah puser?
B: Resleting

A: Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
B: Orang naik becak waktu hujan

A: BMW apanya yang mahal? 
B: W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkau

A: Hewan apa yang paling tidak sopan? 
B: Kutu, soalnya kepala diinjak-injak

A: Telor apa yang paling sangar? 
B: Telor asin, soalnya pake tattoo

A: Bola apa yang mirip kucing? 
B: Bola Emon

A: Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana? 
B: Kan ayam jantan masa bertelur

A: Ikan apa yang memiliki banyak mata? 
B: Ikan teri satu kilo
 
Beberapa Kumpulan Tebak Tebakan Lucu seperti diatas telah dirangkum dari berbagai sumber, sehingga dapat membantu anda menemukan kalimat tebak tebakan lucu yang pas untuk dilontarkan ketika sedang berkumpul bersama teman atau keluarga. Bahkan setelah membaca informasi tebak tebakan gokil seperti diatas, mungkin anda akan mendapatkan inspirasi untuk membuat tebak tebakan sendiri dengan kreativitas anda masing-masing.

Tebak Tebakan Lucu

Sekian ulasan mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Gokil, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda membuat atau melontarkan kalimat tebak tebakan lucu untuk menghidupkan suasana ketika berkumpul bersama teman atau keluarga. Terima kasih telah menyimak informasi yang telah SoTau.com berikan kepada para pembaca setia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat dan No Telp XL Center Mataram Nusa Tengara Barat

Alamat XL Center Pejanggik Alamat: Jl. Pejanggik, Kel. Pejanggik, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83121 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu) Alamat XL Center Mall Episentrum Alamat: Mall Episentrum Mataram Lt. 2, Jl. Sriwijaya No. 333, Punia, Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127 No Telepon: (021) 5795 9906 / (021) 5795 9817 Jam Buka: 08.00-17.00 (Senin-Jumat), 09.00-17.00 (Sabtu &Minggu)

Kumpulan Template Blogspot Paling Keren Terbaru 2020

Kumpulan Template Blog Paling Keren Terbaru 2020  - Kali ini saya akan berbagi beberapa template Blogger Terbaru yang diantaranya full fiitur  SEO, Responsive, Fast Loading, Minimalist, Keren  Dll. Nah keren kan apalagi tampilan itu juga sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pengunjung sebuah web atau Blog. Berikut ini adalah Kumpulan Template Blog Blogger  Paling SEO,Responsive, Fast Loading, Keren, Valid HTML 5 serta cocok untuk semua blog terbaru 2020 dari berbagi situs penyedia template yang sudah saya pilih. Njaplak SEO Blogger Template   Re-Design DOWNLOAD  |  PREVIEW Sang Seo Responsive Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW New Minima Colored Redesign DOWNLOAD  |  PREVIEW New Thesis SEO DOWNLOAD  |  PREVIEW Kompi Males Responsive dan Valid HTML5 Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Brosense - Adsense Blogger Template DOWNLOAD  |  PREVIEW Simini - Fastest and SEO Friendly Blogger Tem

Download Kumpulan Lagu Ost My Girlfriend Is a Gumiho Lengkap

Artist  : - Album  : Ost. My Girlfriend Is a Gumiho Genre  : K-Pop Size  : - File Format  : Mp3 Audio My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (Hangul: 내 여자친구는 구미호; RR: Nae Yeojachinguneun Gumiho; also known as My Girlfriend Is a Gumiho) is a 2010 South Korean romantic comedy television series starring Lee Seung-gi and Shin Min-ah.[1] It aired on SBS from August 11 to September 30, 2010 on Wednesdays and Thursdays at  for 16 episodes. selain ceritanya yang sangat menarik k-drama yang satu ini soundtracknya juga bagus-bagus, dan pada kesempatan ini saya akan share lagu ost My Girlfriend Is a Gumiho untuk Anda semua. Terima kasih. (dalam proses upload0 Lee Seung Gi - Losing My Mind    [Download] Lee Sun Hee - Fox Rain    [Download] Lee Seul Bi - The Person I Love    [Download] LYn - Two As One    [Download] Shin Min Ah - Sha La La    [Download] No Min Woo - Trap    [Download] Park Hong - Look At Me    [Download] Shin Min Ah - I can Give You All    [Download]